Ramalan Bintang Zodiak Scorpio Hari Ini 2016

Ramalan Bintang Zodiak Scorpio Hari Ini 2016 - Hasil ramalan terbaru 2016 untuk bintang Scorpio yang lahir pada tanggal 24 Oktober - 22 November yaitu seorang yang berkepribadian praktis emosi, sulit mengontrol amarah tapi dibalik itu zodiak scorpio mempunyai jiwa yang sopan dan santun, insting besar lengan berkuasa dalam memilih sesuatu.

Pada Ramalan Bintang Zodiak Scorpio Hari Ini 2016, zodiak berlambang kelajengking ini mempunyai sifat dermawan, murah hati dan praktis kasihan terhadap kaum yang ditindas serta karakteristik agak pemalu, pendiam bila topik pembicaraan tidak mood dengan situasi, buat zodiak yang lain apabila ingin meminta saran sebaiknya mintalah ke zodiak scorpio alasannya dari hasil ramalan, scorpio lah ahli, alasannya beliau mempunyai insting besar lengan berkuasa dalam memilih suatu tindakan.

Pria Scorpio mempunyai sifat perfeksionis yang membuatnya suka pada kesempurnaan. Dia hanya tertarik pada perempuan yang mendekati kriteria kesempurnaan versinya. Kaprikornus jangan kaget, kalau laki-laki Scorpio tergolong sebagai orang yang pemilih dalam hubungan cinta, serta egois masih menempel dalam sifatnya

Ramalan Bintang Zodiak Scorpio Hari Ini  Ramalan Bintang Zodiak Scorpio Hari Ini 2016


ZODIAK SCORPIO
(24 Oktober - 22 November)

Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun
Nomor Keberuntungan: 2, 9, 16, 27, 32, 47
Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Kopi, Kayu Pinus, Bunga Sedap Malam
Planet Yang Mengitari: Mars & Pluto
Bunga Keberuntungan: Tumbuh-Tumbuhan Yg Berduri
Warna Keberuntungan: Merah Tua
Batu Keberuntungan: Batu-Batuan Yang Berwarna Merah Darah
Elemen Keberuntungan: Air
Pasangan Serasi: Taurus

Saran zodiak scorpio :

Hargailah setiap pendapat orang lain, kalau ada pertemuan gagas pendapat hilangkan rasa egois, alasannya setiap pendapat itu berbeda-beda jangan terlalu memaksakan diri. Disaat bercinta/kencan dengan pasangan tunjukkan kalau kau itu serius dalam menjalin hubungan, sanggup dengan cara tindakan atau pun hal kecil yang menyatakan kau itu serius.

Untuk Zodiak selanjutnya klik sesuai bintang kau :
Zodiak Capricorn
Zodiak Aquarius
Zodiak Sagitarius
Zodiak Aries
Zodiak Taurus
Zodiak Scorpio
Zodiak Libra
Zodiak Virgo
Zodiak LEO
Zodiak Cancer
Zodiak Gemini
Zodiak Pisces

Ingat ya scorpio kalau egois jangan terlalu ditinggikan alasannya sanggup menciptakan suasana jadi kacau, keep calm and scorpio is the best.

Related Posts

Ramalan Bintang Zodiak Scorpio Hari Ini 2016
4/ 5
Oleh