Ramalan Bintang Zodiak Taurus Hari Ini 2016

Ramalan Bintang Zodiak Taurus Hari Ini 2016 - Bersyukur lah anda yang mempunyai zodiak Taurus, bila anda dilingkungan sosial atau pun organisasi jiwa taurus lah yang kebanyakan dijadikan sebagai tameng dan lindungan dari hal-hal negatif. Sesuai dengan lambang taurus yaitu banteng yang merupakan hewan besar lengan berkuasa dan tegar, mempunyai jiwa pemberani dan lembut dilema percintaan.

Bila dilihat dari fakta lapangan bintang taurus merupakan orang bersosial tinggi dan mempunyai sifat dermawan, namun sedikit materialistis dan itu hanya anggapan buat mereka yang belum kenal erat dengan zodiak taurus.

 Bersyukur lah anda yang mempunyai zodiak Taurus Ramalan Bintang Zodiak Taurus Hari Ini 2016


Zodiak TAURUS - (21 April - Mei 20) 
Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Mudah dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi
Nomor Keberuntungan: 12,19,23, 33, 39,41
Aroma Keberuntungan: Aroma Madu, Mawar, Lily, Kayu Oak
Planet Yang Mengitari: Venus
Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy, Violet
Warna Keberuntungan: Coklat, Hijau
Batu Keberuntungan: Batu Pirus (Batu bermata biru)
Elemen Keberuntungan: Tanah
Pasangan Serasi: Scorpio

Pekerjaan :
Anda akan bersikap lebih objektif dan akan bisa untuk bertindak untuk kepentingan orang banyak. Ide-ide Anda akan disambut.

Cinta : 
Reaksi pasangan Anda sanggup membantu Anda melihat hal-hal dengan lebih jelas… Jangan hanya menolak apa yang dikatakan orang lain, coba untuk mengerti apa motivasi mereka yang mendasarinya sebelum menghakimi. Jika Anda lajang, ini ialah waktunya untuk mengubah taktik.

Karir dan Keuangan :
Buat yang sudah usang bekerja disuatu pekerjaan apabila anda merasa jenuh sudah saatnya melangkah ketempat pekerjaan lain, jangan permasalahkan dilema honor anda, alasannya dari segi pengalaman anda sudah bisa dipastikan jika daerah kerja gres anda akan lebih menawarkan dan sebelumnya.

Saran zodiak Taurus :


Ikuti kata hati kamu, jangan terlalu was-was untuk memikirkan yang belum dialami, alasannya kau sudah mempunyai segudang pengalaman, so apapun hambatan yang kelak kau hadapi, niscaya dengan santai teratasi.

Untuk Zodiak selanjutnya klik sesuai bintang kau :
Zodiak Capricorn
Zodiak Aquarius
Zodiak Sagitarius
Zodiak Aries
Zodiak Taurus
Zodiak Scorpio
Zodiak Libra
Zodiak Virgo
Zodiak LEO
Zodiak Cancer
Zodiak Gemini
Zodiak Pisces

Demikian pembahasan mengenai Ramalan Bintang Zodiak Taurus Hari Ini 2016, supaya dengan apa yang akan kau lakukan sanggup menjadi kebaikan buat diri sendiri dan orang lain.Goodluck!

Related Posts

Ramalan Bintang Zodiak Taurus Hari Ini 2016
4/ 5
Oleh