Contoh Frame Bingkai Foto Unik Gampang Dibentuk Berbahan Bekas

Contoh Frame Bingkai Foto Unik Praktis Dibuat Berbahan Bekas - Punya kenangan sebuah foto ? Tentu akan sangat disayangkan apabila hanya menempel pada hp anda atau kamera yang tidak dicetak. Dengan mengabadikan sebuah foto tentu akan terkenang apabila kita melihat foto tersebut. Memang diera digital dikala ini, tentu sebuah gambar (foto) sanggup disimpan di memori handphone, komputer, laptop, dan hal itu tentu hanya anda sendiri yang sanggup melihat foto tersebut.

Bila ada satu foto yang berdasarkan anda bagus tidak ada salahnya dicetak (diprintkan) kemudian dipajang dirumah anda disertai dengan frame bingkai foto yang elok yang sanggup mempercantik ruangan anda disusupi dengan bingkai yang unik dan sanggup anda buat dengan sendirinya.

Memang banyak diluar sana yang menjual banyak sekali bingkai foto dengan harga murah maupun mahal, dengan adanya artikel ini mungkin anda berpikir dua kali untuk membelinya, sebab dari pembahasan ini akan membeberkan bagaimana mendapat ilham dan menciptakan sebuah frame bingkai foto yang sanggup anda lakukan dengan sendirinya disertai dengan materi bekas yang gampang didapatkan.

Tanpa berpikir panjang, berikut ini merupakan Contoh Frame Bingkai Foto Unik Praktis Dibuat Berbahan Bekas, dari teladan dibawah ini, sanggup anda jadikan sebagai jiplakan dalam menciptakan bingkai foto serta mencar ilmu kerajinan tangan dengan mudah.

1. Contoh frame bingkai foto unik hiasan peralatan bayi.


2. Hiasan frame unik disertai dengan nama.

3. Contoh bingkai foto elegan

4. Frame foto unik

5. Bingkai foto terlihat unik dan bagus.

6. Frame bingkai foto terbuat dari kancing baju

7. Bingkai foto bunga

8. Frame bingkai foto dengan bentuk hati ( love)

9. Bingkai foto frame elegan

10. Bingkai foto bola

11. Bingkai foto berbahan kardus, gampang untuk dibuat.

12. Bingkai foto unik khusus untuk foto bayi.
Source image : Fan Page Facebook : Art and Craft Ideas

Demikianlah beberapa teladan gambar frame bingkai foto yang sanggup anda jadikan sebagai teladan dalam menciptakan bingkai foto anda sendiri. Semoga bermanfaat dan terbantu.

Related Posts

Contoh Frame Bingkai Foto Unik Gampang Dibentuk Berbahan Bekas
4/ 5
Oleh