Ungkapan Kata Kata Bijak Perihal Cinta Sejati Untuk Kekasih

Ungkapan Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sejati Untuk Kekasih - Pada jaman sosial media kini ini untuk mengutara rasa cinta sudah sanggup dilakukan dengan mudah, tidak ibarat jaman dulu dimana untuk mengirimkan isi hati dengan kata kata saja membutuhkan sepucuk surat dan tentunya juga ditulis dengan tangan. Tapi pada ketika ini sudah sanggup dilakukan dengan sosial media ibarat facebook, instagram, bbm, line, dan lain sebagainya.

Dengan adanya cara alternative tersebut kata kata bijak wacana cinta sejati sudah sanggup di ungkapkan dengan gampang tanpa ribet. Berbicara soal cinta, kita sudah niscaya pernah mencicipi cinta, bahkan sebelum melaksanakan korelasi sudah niscaya diawali dengan rasa suka, dari situlah awal tumbuhnya rasa cinta dan ingin mempunyai satu sama lain.
Ungkapan Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sejati Untuk Kekasih Ungkapan Kata Kata Bijak Tentang Cinta Sejati Untuk Kekasih

Mungkin bila kita menyukai seseorang, kita sering membayangkan orang tersebut betapa indah kalau bersama, dan dari situlah muncul kata kata bijak wacana cinta sejati dan sajak kata romantis, bilamana memendam rasa sayang dan cinta. Bila diartikan kata cinta sejati yakni cinta yang sanggup membahagiakan pasangannya tanpa menciptakan pasangan sakit hati, menjaga seutuhnya cinta, tidak goyah dengan rayuan dan rintangan yang ingin menghancurkan ikatan cinta.

Berikut ini ada beberapa kata cinta sejati yang bisa anda bagikan keorang yang anda sayang atau melalui pesan singkat, semoga si doi makin cinta terhadap kamu.
Saat jarak memisahkan, satu yang harus kau ketahui. Akan saya jaga cinta ini untukmu.
Bersandarlah di pundaku hingga kau mencicipi kenyamanan, sebab sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman.
Kadang kau harus menciptakan keputusan untuk mengalah, atau kau akan mkehilangan ia yang sangat kau cinta sebab kau keras kepala.
Jika kau nrimo mencintainya. Jangan hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, dan hatinya dengan luka.
Jika engkau merasa dunia ini hanya penderitaan, yang kejam, dan memedihkan, maka Setiap jam melukaimu, dan yang terakhir akan mematikanmu.
Kesalahan yakni kata yg paling di benci orang,tapi orang akan lebih baik kalau ia sudah melaksanakan kesalahan.
Ada seribu hal yang bisa membuatku berpikir untuk meninggalkanmu, namun ada satu kata yang membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu.
Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku saya akan tetap menyayangi mu ibarat saya menyayangi mu kemarin.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari saya bisa menemukannya lagi, itulah waktunya saya berhenti mencintaimu.
Bertemu denganmu yakni takdir, menjadi temanmu yakni pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku. Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan ketika ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.
Cinta yakni caraku bercerita wacana dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, ketika menatap indah wajahmu.
Cinta itu anugrah yang tak mungkin gampang tuk melepaskannya Walau seribu rintangan Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu.
Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku.
Jika kau cinta dia, biarkan ia menjadi dirinya sendiri, maka kau tak akan kecewa ketika mereka tak ibarat yang kau inginkan.
Cinta selalu memberi senang dan sakit di hatimu. Bahagia sebab bersama yang kau cinta. Sakit sebab tahu bahwa kau begitu rapuh.
Jangan berubah hanya sebab ingin dicinta. Makara dirimu sendiri, dan biarkan seseorang yang sempurna menemukan dan mencintaimu apa adanya.
Persahabatan biasanya berakhir dengan percintaan, tetapi percintaan sukar berakhir dengan persahabatan
Cinta bukan mengajarkan kita menjadi lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.
Dari Kata kata bijak wacana cinta sejati diatas sanggup anda pilah yang mana berdasarkan anda paling cantik untuk diberikan kepada kekasih anda atau bisa juga menciptakan status difacebook anda masing-masing, dimana apabila dibaca oleh orang yang anda suka maka secara tidak pribadi si ia niscaya merasa status anda ditujukan kepada dia.

Related Posts

Ungkapan Kata Kata Bijak Perihal Cinta Sejati Untuk Kekasih
4/ 5
Oleh