Cara Mengubah Sandal Jepit Menjadi Sandal Trendi Dan Manis Buat Wanita

Cara Mengubah Sandal Jepit Menjadi Sandal Trendi dan Anggun Buat Wanita - Bisa Anda bayangkan sebuah sandal jepit diubah menjadi sandal animo dan sanggup dipakai ke tempat-tempat umum atau keramaian tanpa rasa aib dan bahkan pede sebab ke anggunan dan keunikan sandal jepit tersebut.

Cara menciptakan atau mengubah sandal jepit menjadi trendi ini tidak lah sulit yang Anda bayangkan, siapa saja sanggup melakukannya dan bahan-bahan yang diharapkan juga tidaklah banyak, cukup memakai kain bekas dengan motif bunga-bunga sudah sanggup dijadikan materi pengkait pada sandal tersebut dan mengakibatkan sandal jepit biasa menjadi sandal modis dan trendy.

Cara Praktis Membuat Gantungan Pot Bunga Dengan Tali.

Tidak mengakibatkan patokan kain apa yang akan nantinya di buat, itu terserah Anda, sebab pada tutorial ini akan dijelaskan secara perinci bagaimana Cara Mengubah Sandal Jepit Menjadi Sandal Trendi dan Anggun Buat Wanita.

Contoh Gambar Hasil pembuatan :
Cara Mengubah Sandal Jepit Menjadi Sandal Trendi dan Anggun Buat Wanita Cara Mengubah Sandal Jepit Menjadi Sandal Trendi dan Anggun Buat Wanita

Berikut cara pembuatannya :
Bahan :
1. Sandal Jepit Murah ( Motif Suka Suka )
2. 2 Buah kain motif bunga dengan ukuran panjang 12 cm dan lebar 4 cm, menyerupai gambar dibawah :

3. Lem Perekat ( Pilih perekat yang berpengaruh )

Tutorial sandal jepit modis :
Potong kedua tali sandal jepit tersebut, sperti gambar dibawah :

Setelah itu, ambil kedua kain yang telah disediakan sebelumnya kemudian bentuk menjadi tali pada sandal.
Setelah tamat membentuk kain pada sandal, selanjutnya ambil lem perekat dan lem pada belahan bawah sandal supaya berpengaruh dan tidak gampang lepas.
Jadilah sandal jepit modis dan unik menyerupai gambar dibawah :
Cara Mengubah Sandal Jepit Menjadi Sandal Trendi dan Anggun Buat Wanita Cara Mengubah Sandal Jepit Menjadi Sandal Trendi dan Anggun Buat Wanita

Bagaimana gampang bukan, semoga dengan tutorial Cara Mengubah Sandal Jepit Menjadi Sandal Trendi dan Anggun Buat Wanita diatas sanggup menginspirasi anda dan berkreatif, share artikel diatas apabila bermanfaat.

Related Posts

Cara Mengubah Sandal Jepit Menjadi Sandal Trendi Dan Manis Buat Wanita
4/ 5
Oleh