Cara Kreatif Menciptakan Kartu Ucapan Dengan Hiasan Origami Bunga Mawar


Cara Kreatif Membuat Kartu Ucapan Dengan Hiasan Origami Bunga Mawar - Membuat sesuatu menjadi kreatif dan unik itu memang memerlukan sebuah inspirasi yang berlian, tidak terlepas dari anutan untuk membuat sesuatu yang menakjubkan dan kreatif.

Pada tutorial ini akan membagikan bagaimana cara membuat sebuah amplop surat yang disertai dengan hiasan origami bunga mawar. Dimana pada umum nya kalau kartu ucapan dibentuk dengan polos tanpa ada hiasan akan terasa menyerupai biasa saja, dan tidak menggoda untuk membaca isi surat tersebut.

Cara ini cocok buat anda yang mengirim surat kepada seseorang yang anda cintai, semoga kartu ucapan tidak polos maka disini akan diberikan solusi cara membuat kartu ucapan dengan hiasan origami mawar, sehingga terkesan mempunyai ungkapan rasa dari isi surat tersebut.

Berikut proses dan cara membuat kartu ucapan dengan hiasan Origami bunga mawar :
Tentukan terlebih dahulu teladan bunga mawar ( Origami )
Seperti gambar dibawah ini :

Setelah memilih teladan nya, kini ketahap pembentukan mawar pada kertas yang telah anda sediakan sebelumnya.

  • Potong dari dasar kertas yang telah ditentukan pada ketika pembentukan, usahakan teladan kertas yang dipotong menjadi kriting.
  • Buat potongan kertas mawar menjadi beberapa bab dengan berbeda ukuran
  • Setelah itu ambil perekat, kemudian satukan menjadi 1 bagian, sehingga tampak menjadi sebuah bunga mawar yang Indah.
  • Agar tidak membingungkan bagi anda, cukup melihat gambar dibawah ini, perhatikan dengan seksama dan ikuti, niscaya anda sanggup melakukannya.

Cara Kreatif Membuat Kartu Ucapan Dengan Hiasan Origami Bunga Mawar Cara Kreatif Membuat Kartu Ucapan Dengan Hiasan Origami Bunga Mawar

Nah itukah tutorial bagaimana Cara Kreatif Membuat Kartu Ucapan Dengan Hiasan Origami Bunga Mawar, semoga dengan artikel diatas sanggup menambah wawasan anda, terutama pada ilmu kreatif dan kerajinan.
Jangan lupa membaca artikel sebelumnya yaitu Cara Membuat Origami Binatang Dengan Lipatan Kertas.

Related Posts

Cara Kreatif Menciptakan Kartu Ucapan Dengan Hiasan Origami Bunga Mawar
4/ 5
Oleh