Cara Gampang Biar Baterai Android Cepat Full Pada Ketika Dicharger

Cara Praktis Agar Baterai Android Cepat Full Pada Saat Dicharger - Beberapa waktu kemudian Cara Ampuh Memperbaiki Sistem Android Lambat/Lemot/Lag, masih berhubung dengan smartphone android kali ini akan menawarkan solusi bagaimana supaya cepat supaya baterai terisi penuh.

Dengan cara ini sanggup menciptakan waktu anda tidak terbuang sia-sia dan bahkan menghemat waktu dalam menunggu hp android pada ketika dicharger. Pada umumnya setiap android kalau di charger membutuhkan waktu hingga satu jam hingga full 100%. Dan dengan cara ini mudah-mudah mempercepat waktu pengisian.

Satu hal yang perlu dihindari dalam mengecas android yakni jangan memakai smartphone anda pada ketika di charger, itu sanggup menciptakan baterai anda soak dan juga baterai tidak akan penuh.

Dan untuk mengatasi solusi diatas, berikut trik dan tips yang perlu anda lakukan supaya baterai android terisi penuh dengan cepat.

1. Aktifkan Tool Baterry Saver

Dengan mengaktifkan tool baterry saver, sanggup mempercepat pengisian baterai, hal ini berfungsi sebagai mode hemat.

2. Gunakan Mode Airplane Pada Saat Pengisian

Dengan memakai metode ini, seluruh penggunaan data pada android akan di putuskan, sehingga tidak memakan baterai pada ketika di charger.

3. Hindari Pengisian Baterai Pada Saat 0%

Bila hp android anda lowbat, ada baiknya pada ketika baterai sudah mencapai 5%, diperlukan supaya dimatikan saja, alasannya berdasarkan studi kasus hp yang mati alasannya 0% sanggup menciptakan baterai cepat rusak dan bahkan pada ketika charger juga membutuhkan waktu yang usang dalam pengisian.

4. Padamkan Smartphone Pada Saat Charger

Ini berfungsi supaya android tidak bekerja, shingga pengisian sanggup dilakukan dengan cepat dan maksimal.

Dengan menerapkan Cara Praktis Agar Baterai Android Cepat Full Pada Saat Dicharger diatas saya rasa sanggup memberi solusi terhadap android anda. Semoga dengan artikel diatas sanggup membantu anda sekalian yang sedang mencari gosip tersebut.

Related Posts

Cara Gampang Biar Baterai Android Cepat Full Pada Ketika Dicharger
4/ 5
Oleh