Cara Menangkal Atau Menghindari Auto Invite Pada Fans Dan Grup Facebook


Cara Menangkal Atau Menghindari Auto Invite Pada Fans dan Grup Facebook - Sering mendapati invite kegrup asing dalam facebook memang menciptakan jengkel dan risih, apalagi grup tersebut tidaklah layak untuk di konsumsi menyerupai grup cukup umur menampilkan video p*rno, foto vulgar, gambar-gambar kecelakaan yang mengerikan dan juga grup online shop yang secara auto menginvite akun fb ke grup mereka.

Untuk mengatasi auto invite tersebut, cukup gampang apalagi pihak facebook juga pernah memberikan wacana ini, sebab beberapa waktu kemudian facebook telah dibobol oleh hacker dan memasukkan beberapa virus malware yang mana tujuan mereka mencuri akun yang tanpa sengaja mengklik video vulgar tersebut dan cara kerjanya juga sangat canggih,

Apabila akun fb anda mengklik salah satu video di fanspage grup, maka secara otomatis video tersebut dishare diberanda dan profil anda, sehingga dampaknya menciptakan akun anda dicap sebagai akun penyebar video atau foto vulgar dan secara otomatis nama anda akan rusak juga evaluasi sobat facebook anda sudah negatif.

Sebelum itu terjadi ke akun anda, akan membeberkan Cara Menangkal Atau Menghindari Auto Invite Pada Fans dan Grup Facebook secara mudah.

Buka Facebook kemudian pilih Setting > Apps cari hidangan Apps, Websites and Plugins kemudian pilih Edit.

Pilih hidangan Disable Platform.

Klik Disable Platform.

Dan bagi anda pengguna android cara nya juga sama diatas, hanya saja tampilan diatas sedikit berbeda.

Demikian pembahasan mengenai Cara Menangkal Atau Menghindari Auto Invite Pada Fans dan Grup Facebook, supaya dengan artikel diatas sanggup membantu menyelamatkan akun fb anda dari invite-invite jahil dan asing yang tidak berguna. : Ungkapan Cinta Romantis Dengan Kata-Kata dan Tindakan.

Related Posts

Cara Menangkal Atau Menghindari Auto Invite Pada Fans Dan Grup Facebook
4/ 5
Oleh