Cara Kreatif Menciptakan Vas Bunga Paduan Antara Semen Dan Handuk Bekas

Cara Kreatif Membuat Vas Bunga Paduan Antara Semen Dan Handuk Bekas - Segala cara kreatif sanggup dilakukan asal ada ide dan wangsit dari isu yang di rekomendasikan untuk menciptakan sesuatu yang kreatif dan menghasilkan.

Salah satu nya yaitu Vas Bunga Semen dari Handuk, dimana dengan menciptakan vas bunga ini sanggup menambah ke indahan pada pekarangan rumah anda (halaman). Apalagi materi yang dipakai juga tidak sulit untuk digunakan, bahkan disetiap rumah tangga niscaya mempunyai handuk yang tidak terpakai, kenapa harus handuk ? alasannya yakni handuk merupakan sebuah kain yang resapan airnya sangat tinggi, sehingga jika dipadukan dengan semen, maka bentuk pot bunga akan besar lengan berkuasa dan kokoh.

Tidak hanya mempercantik pekarangan dengan menciptakan vas bunga dari handuk bekas, anda juga sanggup memanfaatkannya dengan menghasilkan uang embel-embel dengan cara memproduksi dengan bagus dan unik, semoga mempunyai nilai tersendiri dan juga nilai jual yang tinggi. Seperti pembahasan sebelumnya juga mempunyai nilai jual yang tidak mengecewakan yaitu : Cara Praktis Membuat Gantungan Pot Bunga Dengan Tali.

Bilamana dari anda ingin menciptakan vas bunga unik dari semen dengan nilai jual yang tinggi, berikut tutorial cara pembuatannya, ikuti step by step, semoga hasil bagus.

1. Siapkan Handuk Bekas


2. Buat Adukan Semen diwadah yang telah disiapkan ( Ember, tong dll )


3. Setelah di celupkan kedalam semen yang basah, letakkan handuk diatas bejana yang sudah terkena semen, kemudian bentuklah sesuai keinginan, menyerupai gambar dibawah.
Biarkan sampai kering mengeras.


4. Setelah handuk yang dibubui dengan semen mengering, saatnya menunjukkan warna pada vas bunga semoga terlihat lebih elok dan unik.


5. Setelah diwarnai, isikan tanah pada pot dan tanamkan bunga hidup sesuai bunga yang ingin anda tanam.

Dengan mengikuti cara diatas, niscaya anda dengan mudahnya menciptakan sebuah vas bunga dari handuk bekas yang dipadukan dengan semen.
Bisa anda bayangkan jika anda menciptakan cara diatas dengan benar, saya yakin nilai jual akan ada dari kerajinan tangan diatas.

Demikian pembahasan kerajinan simple diatas, semoga sanggup menbuat anda menjadi kreatif, dan tidak perlu lagi untuk membeli pot bunga.


Related Posts

Cara Kreatif Menciptakan Vas Bunga Paduan Antara Semen Dan Handuk Bekas
4/ 5
Oleh