Cara Gampang Menciptakan Gelang Dengan Tali Kain, Sepatu Dan Plastik

Cara Praktis Membuat Gelang Dengan Tali Kain Cara Praktis Membuat Gelang Dengan Tali Kain, Sepatu dan Plastik
Cara Membuat Gelang Dengan Tali - Topik pembahasan kali ini berafiliasi dengan karya merangkai tali menjadi gelang yang unik dan sanggup juga dijadikan sebagai kreasi kerajinan tangan mengisi waktu luang Anda. Selain gampang membuatnya, gelang tali juga sanggup dijadikan sebagai pernak-pernik atau aksesoris di pergelangan tangan.

Gelang atau kalung tidak selalu identik dengan perhiasan, malahan ekspresi dominan gelang tali ketika ini banyak digunakan oleh orang-orang terutama anak sekolah maupun kuliah yang dijadikan sebagai aksesoris pelengkap pada tangan kiri dan kanan. Tidak hanya digeluti oleh wanita, ternyata gelang tali berbahan kain, sepatu, bahkan plastik juga digunakan oleh pria. Tampak memang simple, tapi gelang tali ini juga mempunyai daya tarik tersendiri dari setiap aksesoris yang ada.

Berbicara mengenai cara menciptakan gelang dengan tali, saya rasa tidak lah sulit untuk membuatnya, kesulitan yang sanggup diatasi hanya terdapat pada perangkaian, tapi itu sanggup diatasi dengan gampang karena, blog akan mengutarakan bagaimana proses pembuatan nya dengan mudah, step by step.

Bahan yang diharapkan juga hanya seutas tali, baik itu tali wol, tali kur, kain flanel bahkan tali karung beras juga sanggup anda gunakan sebagai materi pembelajaran, serta paduan warna-warni pada tali sanggup juga dilakukan semoga tampak lebih unik dan mantap. Tanpa berbicara lebar, berikut cara menciptakan gelang dengan tali, ikuti secara perlahan semoga alhasil nanti bagus.

Step pertama ambil seutas tali, tali apa saja boleh, alasannya yakni dijadikan sebagai materi pembelajaran.
Panjang nya kira-kira 40 cm.

Step kedua, Lilitkan tali ke gelas atau botol bundar yang dijadikan sebagai media perakitan.

Step ketiga, ikuti alur tali yang akan di lilitkan menyerupai gambar dibawah no.1

Step ke empat, anda tinggal mengikuti alur nomor 1 hingga ujung tali menjadi bulat.

Agar tidak membingungkan anda, perhatikan gambar dibawah, ikuti secara berurut.

Bagaimana gampang bukan ?, begitulah Cara Praktis Membuat Gelang Dengan Tali Kain, Sepatu dan Plastik, untuk variasi warna itu tergantung selera anda.

Demikian pembahasan mengenai Cara Membuat Gelang Dengan Tali, Semoga dengan artikel diatas sanggup membantu sahabat yang sedang mencari warta ini. Terima kasih. : Cara Membuat Origami Binatang Dengan Lipatan Kertas.

Related Posts

Cara Gampang Menciptakan Gelang Dengan Tali Kain, Sepatu Dan Plastik
4/ 5
Oleh